SBY Mimpi Bertemu Jokowi-Megawati, Puan: Pada Waktunya Semua Bisa Berkumpul

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:49 WIB
loading...
SBY Mimpi Bertemu Jokowi-Megawati, Puan: Pada Waktunya Semua Bisa Berkumpul
Puan Maharani merespons cuitan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku bermimpi bertemu dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pemilu PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani merespons cuitan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku bermimpi bertemu dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Puan menuturkan selalu ada harapan pertemuan Megawati dengan SBY dan itu mungkin saja terjadi.

“Tidak ada kata tidak, semua itu masih ada harapan. Jadi jangan pernah putus asa, semuanya masih ada harapan dan kita tentu saja berharap pada waktunya semuanya bisa berkumpul,” ujar Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).



Terkait tafsir mimpi SBY, Puan mengatakan bisa jadi mimpi tersebut adalah suatu pertanda perlunya semua tokoh bersatu demi membangun bangsa dan negara secara bersama-sama.

“Adem ayem, bukan merasa yang satu tidak diperhatikan, yang satu diperhatikan,” ucapnya.

Puan pun berharap semua tokoh dapat membantu menciptakan harmoni bagi Indonesia. Hal tersebut dinilai akan sangat baik apalagi dilakukan oleh tokoh-tokoh senior bangsa yang sudah memiliki pengalaman sangat teruji.

“Saya juga tentu saja berharap situasi adem-ayem dibangun semua pemimpin yang pernah berjasa pada bangsa dan negara kepada masyarakat Indonesia kita, sehingga yang muda muda pun merasa adem-ayem,” ucapnya.



Diketahui, Puan baru saja bertemu dengan putra sulung SBY yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu 18 Juni 2023 kemarin. Pertemuan berlangsung dengan suasana santai yang penuh keakraban dan hangat, keduanya menjalin komunikasi terkait Pemilu 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)