Unggah Foto Turun Berat Badan 32 Kg, Fadli Zon: Badan Terasa Ringan

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:12 WIB
loading...
Unggah Foto Turun Berat Badan 32 Kg, Fadli Zon: Badan Terasa Ringan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon muncul dengan penampilan baru setelah jarang terlihat di publik. Dia tampak lebih tirus dengan garis rahang yang semakin tegas. Foto/Twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon muncul dengan penampilan baru setelah jarang terlihat di publik. Mantan Wakil Ketua DPR ini tampak lebih tirus dengan garis rahang yang semakin tegas.

Penampilan barunya itu ia pamerkan lewat unggahan foto di akun Instagram dan Twitter pribadinya @fadlizon seperti dilihat, Selasa (20/6/2023).



Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI ini menuturkan telah mengalami penurunan berat berat badan lebih dari 30 kg. Usai berhasil memangkas berat badannya yang cukup signifikan, Fadli Zon merasa lebih ringan.

"Setelah turun 32 kg, badan terasa ringan," tulis Fadli Zon sebagai keterangan fotonya.

Unggahan penampilan baru Fadli Zon tersebut lantas mendapat berbagai respons dari sejumlah pesohor dan warganet. Fadli Zon dinilai terlihat lebih muda dari usianya setelah turung berat badan 32 kg.

"Kelihatan lebih muda 15 tahun," tulis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Lebih muda dan sehat kelihatannya," tulis Akademisi Ronnie H Rusli.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut memberikan apresiasinya dengan emoticon tepuk tangan, jempol, dan gelas beradu.

Sementara, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo menanyakan apa yang menjadi rahasia berat badan Fadli Zon turun drastis. "Wah hebat...apa rahasianya Pak Ketua? Bagi tips dong," ujar @prastow.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)