Pagi Ini AHY-Puan Bertemu di Gelora Bung Karno, Bahas Koalisi?

Minggu, 18 Juni 2023 - 06:20 WIB
loading...
Pagi Ini AHY-Puan Bertemu di Gelora Bung Karno, Bahas Koalisi?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dikabarkan akan melangsungkan pertemuan hari ini, Minggu (18/6/2023) pagi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dikabarkan akan melangsungkan pertemuan hari ini, Minggu (18/6/2023) pagi.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan. Ia mengatakan pertemuan antara kedua tokoh itu akan digelar di sekitar Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.



"Besok (Minggu) pagi di GBK," ujar Syarif saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2023).

Syarif tak menjelaskan detail terkait pembahasan dalam pertemuan itu. Ia hanya menyampaikan bahwa pertemuan kedua tokoh itu akan berlangsung pada pagi hari.

"Jam 7.00 WIB," terang Syarif.

Ssbelumnya, kabar pertemuan itu telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Ia menjelaskan persiapan pertemuan tersebut sudah selesai dilakukan oleh Politikus PDIP Utut Adianto dan Alex Indra Lukman.

"Ya sudah dilakukan suatu koordinasi yang sangat intens, tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto Ketua fraksi kami," ujar Hasto saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

"Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok (Minggu) pagi di GBK," sambungnya.

Hasto mengatakan dialog antara PDIP dan Partai Demokrat sangat konstruktif, serta sangat penting dilakukan untuk membuka ruang komunikasi.



"Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua parpol di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)