Jokowi Ngaku Butuh Diingatkan Relawan: Jangan Dukung Pas Hanya Urusan Politik

Sabtu, 17 Juni 2023 - 17:38 WIB
loading...
Jokowi Ngaku Butuh Diingatkan Relawan: Jangan Dukung Pas Hanya Urusan Politik
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Tasyakuran 11 Tahun Komunitas Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center) di Warung Solo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri acara Tasyakuran 11 Tahun Komunitas Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center) di Warung Solo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023). Jokowi mengatakan bahwa GK Center sebagai relawan telah mengawal dan mengikutinya hampir 11 tahun mulai Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden saat ini.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena GK Center telah mengawal 11 tahun dimulai dari saat gubernur sampai sekarang," kata Jokowi dalam sambutannya.



Menurut Jokowi, GK Center selalu memberikan masukan atau kritik kepadanya dalam hal kebijakan serta memberikan masukan-masukan mengenai apa yang terjadi di masyarakat. "Ini yang sebetulnya penting, pentingnya relawan itu di sini. Bukan pas hanya urusan politik, pas pilkada, pilgub, pilpres tapi dalam perjalanan itu juga harus diingatkan," kata Jokowi.

Jokowi mengaku butuh diingatkan oleh masyarakat maupun oleh relawan pendukungnya. Menurut Jokowi, hal tersebut penting.

"Karena saya ini manusia biasa yang penuh dengan kekurangan yang sering juga khilaf. Tapi kalau diingatkan terus Pak yang kemarin itu keliru Pak bisa dikembalikan lagi ke yang benar, Pak ini ada yang salah Pak di bawah ini terjadi penolakan Pak, bisa dibetulkan melalui itu. Itu yang saya rasakan dari dukungan GK Center," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)