Mardiono Kasih Beban Berat ke Sandiaga Uno di PPP, Apa Itu?

Jum'at, 16 Juni 2023 - 18:27 WIB
loading...
Mardiono Kasih Beban Berat ke Sandiaga Uno di PPP, Apa Itu?
Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengusulkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diberi jabatan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai berlambang ka’bah itu. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengusulkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diberi jabatan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai berlambang ka’bah itu. Usul Mardiono dilempar ke peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP.

"Saya menawarkan kepada peserta, kiranya dapat dibahas. Saya berpendapat Pak Sandi layak untuk kita berikan tugas sebagai ketua badan pemenangan pemilu nasional," kata Mardiono dalam sambutannya di acara rapimnas yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Mardiono menilai PPP memerlukan adanya tokoh yang dapat membawa elektoral menuju sukses Pemilu 2024. Terlebih, dia mengakui Sandi sampai saat ini memiliki elektoral yang tinggi.





"Karena itu, Pak Sandiaga sebagai kader baru tentu juga harus kita beri beban-beban yang berat sesuai dengan kapasitas yang Pak Sandi miliki," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga telah resmi bergabung dengan PPP. Hal itu ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemakaian jaket oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada Sandiaga Uno.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)