Ketua DPR Belum Mau Tanggapi Laporan Cita Citata ke MKD

Rabu, 03 Agustus 2016 - 01:03 WIB
Ketua DPR Belum Mau Tanggapi Laporan Cita Citata ke MKD
Ketua DPR Belum Mau Tanggapi Laporan Cita Citata ke MKD
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin ogah menanggapi langkah‎ penyanyi dangdut Citra Rahayu alias Cita Citata‎ yang melaporkan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ‎ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sebab, menurut dia, Cita citata baru berencana melaporkan Amri.

Pria yang akrab disapa Akom ini akan memberikan tanggapannya setelah Cita Citata menyerahkan materi perkaranya ke MKD DPR.‎ Terlebih, antara Cita Citata dengan Amri merupakan persoalan pribadi.

"Di MKD kan ada materi perkaranya. Materi perkara belum ada, bagaimana saya mau tanggapi," ujar ‎Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Namun, dia menilai, Cita Citata memiliki hak melaporkan Amri ke MKD. ‎"Siapa yang bisa melarang," tutur politikus Partai Golkar tersebut.

Diketahui, ‎lantaran merasa ditipu, penyanyi dangdut Citra Rahayu alias Cita Citata melaporkan Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke MKD DPR. Di dampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kehadiran pelantun lagu Goyang Dumang itu diterima Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)