PAN: Semua Warga Harus Merasakan Kehadiran Negara ketika Sakit

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
PAN: Semua Warga Harus Merasakan Kehadiran Negara ketika Sakit
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay meminta agar anggaran kesehatan untuk masyarakat ditingkatkan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay meminta agar anggaran kesehatan untuk masyarakat ditingkatkan. Sehingga akan berimbas pada peningkatan pelayanan yang dapat berjalan secara maksimal.

Partai berlambang matahari itu berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak rakyat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik. Hal tersebut menjadi fokus utama partai yang dipimpin Zulkifli Hasan (Zulhas) agar hak-hak rakyat terpenuhi dengan sempurna.

Saleh mengatakan, fasilitas kesehatan merupakan urusan yang paling banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Saleh menginginkan agar semua warga merasakan fasilitas tanpa dibeda-bedakan.



"Seluruh warga negara harus merasakan kehadiran negara ketika mereka sakit," ujar Saleh Daulay, Kamis (15/6/2023).

Dia melanjutkan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang menjadi wujud dari transformasi di bidang kesehatan. Kata dia, hal ini selaras dengan visi PAN yang selalu berusaha memberi bantuan terbaik kepada rakyat.

Dia menjelaskan, 'Bantu Rakyat' tidak hanya menjadi slogan, namun merupakan bentuk komitmen untuk terus terjun langsung ke masyarakat sebagai wadah penampung aspirasi apa pun dari rakyat. Dia menambahkan, langkah demikian harus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan membuktikan PAN menjadi partai yang paling terbuka dan transparan kepada setiap lapisan masyarakat tanpa membedakan golongan.

"Tentu ini jelas sebagai bagian dari pemenuhan hak-hak warga negara sebagaimana diatur secara tegas di dalam konstitusi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)