Hari Pertama Jadi Menteri, Asman Mampir DPR Selesaikan Sisa Tugasnya

Kamis, 28 Juli 2016 - 18:01 WIB
Hari Pertama Jadi Menteri, Asman Mampir DPR Selesaikan Sisa Tugasnya
Hari Pertama Jadi Menteri, Asman Mampir DPR Selesaikan Sisa Tugasnya
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur menyempatkan diri ke Gedung DPR sebelum menuju kantornya yang baru. Asman menjelaskan dirinya datang ke DPR untuk menyelesaikan tugas terkahir.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, datang ke DPR hanya sebentar untuk serah terima jabatan yang selama ini dipegangnya sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR kepada rekan sekomisinya.

"Tadi pagi ada tugas dulu di luar sebentar. Terus langsung ke sini. Biasa itu lah tugas, masih ada kerjaan di DPR. Ada beberapa tugas yang harus saya deliver," ujar Asman di Kemenpan RB, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dia menyampaikan, salah satu agenda penting yang dibahas di Komisi IX DPR menyangku kasus vaksin palsu. Menurutnya, persoalan tersebut belum selesai dibahas di DPR. "Jadi saya selesaikan dulu baru ke sini," jelasnya. (Baca: Tiba di Kemenpan RB, Asman Abnur Tak Naik Mobil Dinas)

Sementara posisinya yang baru sebagai Menpan RB dia memfokuskan pada implementasi e-budgeting di setiap instansi pemerintah, baik kementerian maupun lembaga. Menurutnya, selama ini penerapan e-budgeting masih belum terstandar, dan daerah masih berjalan masing-masing.

“Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta fokus kepada implementasi e-budgeting,” tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)