Partai Perindo Konsolidasi dengan Relawan Ganjar, Yerry Tawalujan: Supaya Saling Memperkuat

Selasa, 13 Juni 2023 - 03:55 WIB
loading...
Partai Perindo Konsolidasi dengan Relawan Ganjar, Yerry Tawalujan: Supaya Saling Memperkuat
Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar konsolidasi dengan simpul-simpul relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Konsolidasi tersebut merupakan keseriusan partai politik (parpol) yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan menjelaskan, kemenangan para peserta pemilu tidak luput dari dukungan para relawan. Sebab, berkaca dari Pilkada DKI Jakarta hingga Pilpres 2014 dan 2019, kemenangan Joko Widodo (Jokowi) sebagian hasil dari kerja keras para relawan.

"Kami dari Partai Perindo itu sangat serius untuk kerja-kerja politik di lapangan, jadi ada kerja-kerja dari internal Partai Perindo untuk memenangkan Pak Ganjar lewat struktur partai, namun juga kami melihat bahwa kemenangan dari presiden khususnya Pak Jokowi sebelumnya itu karena kekuatan relawan," katanya di Restoran Handayani, Matraman, Jakarta Timur, Senin (12/6/2023).





Ia menegaskan konsolidasi kali ini juga tidak mengganggu relawan Ganjar lainnya. Sebab maksud dari acara ini saling mengisi dan bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dia mengatakan, usai kerja sama politik Partai Perindo dengan PDIP ini tentu akan berdampak baik bagi Ganjar Pranowo. Sebab kekuatan Partai Perindo bisa menyebarluaskan luaskan program kerja Ganjar hingga pelosok Indonesia.



"Partai Perindo berkoordinasi dan berjejaring dengan organ-organ relawan dengan simpul-simpul relawan ini supaya saling memperkuat ada sinergi relawan itu kuat di darat kuat di lapangan," ucapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di ruang rapat, konsolidasi itu dihadiri puluhan perwakilan relawan Ganjar. Mereka semua tampak serius membahas strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di masing-masing daerah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)