Usai Gelar Rakernas II, Sahabat Ganjar Fokus Gaet Gen Z

Senin, 12 Juni 2023 - 15:54 WIB
loading...
A A A
"Kami ingin membuat satu kegiatan yang mampu menghimpun dari berbagai suku yang ada di Gorontalo dengan mengadakan pameran dan pentas seni untuk mengenalkan budaya dan suku dari Gorontalo itu sendiri," ucap Frangky.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila juga semakin bersemangat dan mengajak para DPC-nya untuk semakin aktif menyosialisasikan Ganjar Pranowo agar menang pada Pilpres 2024.

"Seperti yang diucapkan Pak Ganjar, Jawa Barat merupakan titik yang menjadi PR untuk kita. Saya siap untuk lebih semangat dan berjuang serta menjangkau Gen Z dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan Inovatif agar Pak Ganjar semakin dikenal oleh masyarakat Jawa Barat," tegas Kamila.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono selaku tuan rumah rakernas kali ini menyatakan dengan pemberdayaan UMKM, bisa meningkatkan nilai elektabilitas Ganjar Pranowo.

"Apa yang sudah kita laksanakan dan perjuangkan sejalan dengan perjuangan yang dilaksanakan oleh Pak Ganjar Pranowo. Kita di Jawa Timur, selalu mengembangkan sektor UMKM. Sukses selalu Sahabat Ganjar, Sukses juga Rakernas Sahabat Ganjar, Terima kasih," kata Bambang.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)