Demokrat Sebut Terbuka Bangun Kerja Sama Politik dengan PDIP

Minggu, 11 Juni 2023 - 09:11 WIB
loading...
Demokrat Sebut Terbuka Bangun Kerja Sama Politik dengan PDIP
Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyebut pihaknya sangat terbuka dengan rencana kunjungan Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani kepada Ketua Umum AHY. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyebut pihaknya sangat terbuka dengan rencana kunjungan Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Teuku, Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP.



"Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima MPI, Minggu (11/6/2023).

Teuku mengganggap rencana pertemuan Puan dan AHY dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda yang sama-sama memiliki kepedulian terhadap bangsa dan negara.

Oleh karenanya, lanjut dia, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama politik tersebut, tidak sekadar membicarakan kontestasi Pilpres 2024.


"Tetapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)