Prabowo Menghadap Jokowi di Istana Sore Ini

Jum'at, 09 Juni 2023 - 17:36 WIB
loading...
Prabowo Menghadap Jokowi di Istana Sore Ini
Giliran Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/6/2023) sore. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Giliran Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/6/2023) sore. Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal, Prabowo tampak mengenakan pakaian kemeja warna putih dan celana warna hitam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengenakan peci berwarna hitam. Prabowo tiba dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih. Lalu, diantar masuk dengan mobil golf, terlihat para penjaga sedang hormat kepada Prabowo.

MNC Portal telah menghubungi pihak Istana Kepresidenan, salah satunya Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Namun hingga berita ini dibuat belum ada respons.





Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku belum bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk membicarakan mengenai proposal. Proposal tersebut merupakan proposal perdamaian yang disampaikan oleh Prabowo dalam forum IISS Dialog Shangri-La di Singapura pada akhir pekan lalu.

"Belum, belum ketemu," kata Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Pada saat acara Rakernas PDIP, Jokowi angkat bicara ihwal proposal perdamaian Rusia-Ukraina. Kepala Negara mengaku bahwa apa yang disampaikan tidak mewakili pihak pemerintah Indonesia.

Menurutnya, pernyataan itu murni inisiatif dari Prabowo selaku Menhan. "Itu dari Pak Prabowo sendiri," kata Jokowi usai menghadiri pembukaan Rakernas III PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (6/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)