Perindo-PDIP Kerja Sama, Hasto: Rajawali dan Banteng Perpaduan Sempurna

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:44 WIB
loading...
Perindo-PDIP Kerja Sama, Hasto: Rajawali dan Banteng Perpaduan Sempurna
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengibaratkan kerja sama Perindo dengan PDIP seperti perpaduan sempurna Rajawali-Banteng. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kerja sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk kepentingan Pilpres 2024 merupakan hal yang sangat bagus. Baginya kedua partai adalah paduan serasi.

"Jadi Perindo itu lambangnya rajawali, dengan kepakan sayapnya yang sama-sama kuat. Rajawali jaya di angkasa bersama dengan banteng, perpaduan yang sempurna," kata Hasto saat memberikan sambutan di aula pertemuan lantai 5 Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023) pagi.

Hasto kemudian meminta izin kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk membuka sambutan pertemuan silaturahmi dan kerja sama politik tersebut.



Setekah itu, c Begini bunyinya:

”Burung Rajawali terbang tinggi.
Menatap negeri yang elok berseri.
PDI Perjuangan dan Perindo kukuhkan kerja sama sejati bangun Indonesia dengan jalan Trisakti”.

"Terima kasih jadi adapun kerja sama partai politik pada hari ini buat rekan-rekan pers terima kasih di luar kebiasaan acara pada pagi hari ini tetapi justru ketika mentari bersinar di situlah kerja sama semakin terang untuk pemenangan pak Ganjar Pranowo," kata Hasto.

Karena akan membicarakan hal yang internal antara kedua partai politik, Hasto meminta awak media untuk menunggu sejenak di lantai empat gedung DPP PDIP.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)