Perindo-PDIP Gelar Pertemuan Tertutup, Ganjar Dampingi Megawati

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:11 WIB
loading...
Perindo-PDIP Gelar Pertemuan Tertutup, Ganjar Dampingi Megawati
Setelah seremoni, Partai Perindo dan PDIP melakukan pertema tertutup. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pertemuan tertutup dengan PDIP. Pertemuan ini membahas kerja sama kedua partai menghadapi Pemilu 2024. Selain para petinggi kedua partai, tampak Ganjar Pranowo ikut mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri daam pertemuan tertutup tersebut.

Sebelum mendampingi Megawati, Ganjar menyampaikan apresiasnya atas kerja sama Partai Perindo. Ini disampaikannya saat tiba di kantor DPP PDIP sebelum kedatangan rombongan DPP Perindo yang akan melaksanakan silahturahmi dan kerja sama politik, Jumat (9/6/2023) pagi.

"Ya terima kasih ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai," ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo mengunjungi dengan semakin banyak kerja sama partai politik yang terjalin maka keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan selama 10 tahun atau dua periode kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo dapat terus dilanjutkan.



"Dan tentu antara PDI Perjuangan bersama beberapa partai seperti PPP, Hanura juga telah menyampaikan, kemudian sekarang Partai Perindo, lalu sebelumnya komunikasi dengan PAN. Ini bagian dari kerja sama dan gotong royong yang mudah-mudahan membuat kita semakin lebih kompak dan solid. Dan tentu saja harapannya kedepan menjadi kekuatan politik juga di parlemen," kata Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo juga melihat Partai Perindo memiliki keunggulan dibandingkan sejumlah partai politik lainnya yang selama ini sudah menjalin kerja sama politik dan mendukung dirinya sebagai bakal calon presiden. "Saya juga melihat Partai Perindo banyak dari trend survei naik," ungkap Ganjar.

"Sehingga masyarakat menjadi lebih tahu apa yang menjadi program, visi misi, bagaimana keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan pak Jokowi. Sehingga orang akan betul-betul bisa melihat hal tersebut," tambah Gubernur Jawa Tengah tersebut sembari tersenyum saat di door stop awak jurnalis.

Dengan pengalaman kerja sama yang pernah terjalin di Pilpres 2019, Ganjar Pranowo yakin kerja sama dengan Partai Perindo dapat terjalin juga dengan baik di Pilpres 2024.

"Kerja sama PDIP Perindo pernah bekerja sama di Pemilu 2019. Saya kira antara lain iya, saya sudah beberapa kali bertemu dengan kawan-kawan Perindo, pak HT dengan ketua Harian, dan dengan pengurus di Jawa Tengah waktu itu, dan mereka semua ingin melanjutkan kerja sama, rasanya ada kenyamanan bersama," pungkas Ganjar Pranowo.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)