Elite Perindo dan PDIP Sudah Tiba di Lokasi Pertemuan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
Elite Perindo dan PDIP Sudah Tiba di Lokasi Pertemuan
HT disambut Skjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023). Ganjar datang sekitar Pukul 08.35 WIB, langsung disambut pimpinan DPP PDIP.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto pun sudah hadir terlebih dahulu di Kantor DPP PDIP Menteng Jakarta Pusat sejak pagi hari. Sekitar Pukul 08.50 WIB, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tiba disambut Ganjar dan Hasto.



Setelahnya sekitar Pukul 08.55 WIB, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di lobi. HT didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang juga wamenparekraf.

HT dan Angela naik lift ke lantai tiga untuk berbincang dengan Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. Dalam rombongan HT, tampak Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra, Perindo Yusuf Mansur, Aiman Wicaksono, dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)