Beri Pengarahan kepada Bacaleg dan Pengurus Partai Perindo, HT: Mari Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Minggu, 04 Juni 2023 - 12:45 WIB
loading...
Beri Pengarahan kepada Bacaleg dan Pengurus Partai Perindo, HT: Mari Berjuang untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan sekaligus memompa semangat seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Bali serta Bacaleg DPR RI dalam kunjungan ke Bali, Sabtu (3/6/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pengarahan sekaligus memompa semangat seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Bali serta Bacaleg DPR RI dalam kunjungan ke Bali, Sabtu (3/6/2023).

"Pas kunjungan ke Bali, memberikan briefing kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, berikut Bacaleg DPR RI," ujar HT seraya membagikan foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (4/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut HT kembali menegaskan bahwa Partai Perindo mengedepankan kesejahteraan masyarakat serta negara. "Mari berjuang untuk Indonesia sejahtera."

Dalam beberapa kesempatan, HT kerap menyatakan Partai Perindo merupakan wadah untuk membangun NKRI menjadi bangsa yang sejahtera. Dia juga mengungkapkan Perindo adalah partai inklusif, yakni terbuka bagi yang ingin berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan Indonesia.



"Inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo," ujar HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)