Jokowi Kumpulkan Pemred dan Kreator Konten di Istana, Ini yang Dibahas

Senin, 29 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Jokowi Kumpulkan Pemred dan Kreator Konten di Istana, Ini yang Dibahas
Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi memberikan keterangan kepada media usai diundang Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (29/5/2023) sore. FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Sejumlah Pemimpin Redaksi (Pemred) dan kreator konten diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Senin (29/5/2023) sore. Dalam pertemuan itu, presiden menekankan pentingnya warisan pembangunan yang harus dilanjutkan.

Salah satu yang diundang adalah Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi. Menurutnya, dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai keberlanjutan program-program Jokowi ke depannya.

"Tadi Bapak Presiden bertemu dengan beberapa teman-teman Pemred dan juga beberapa kreator konten di mungkin bidang politik barang kali ya. Lebih banyak diskusi tentang keberlanjutan dari program-program beliau ke depan seperti apa," kata Prabu Revolusi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/5/2023).



Jokowi, kata Prabu, menekankan soal pentingnya warisan yang harus dilanjutkan. Program pembangunan yang telah dilakukan harus terus dilanjutkan oleh pemimpin baru nantinya.

"Intinya lebih menekankan bahwa ada beberapa legacy yang memang harus dilanjutkan," katanya.

Prabu menjelaskan, warisan tersebut dapat menjadi kekuatan Indonesia untuk masa depan. Salah satunya agar dapat bersaing dengan negara-negara lain.

"Karena itu bisa menjadi kekuatan Indonesia ke depan, terutama untuk meningkatkan daya saing negara kita," kata Prabu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)