Sinergi PSMTI, IPTI, PITI dan Prima DMI Mencetak Generasi Berjiwa Entrepreneurship

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:52 WIB
loading...
Sinergi PSMTI, IPTI, PITI dan Prima DMI Mencetak Generasi Berjiwa Entrepreneurship
Pertemuan Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta dengan Ketua Umum Prima DMI Munawar Khalil, serta Ketua Umum IPTI Ardy Susanto dan Ketua Umum PITI Serian Wijatno, di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Selasa (23/5/2023) siang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mencetak generasi muda dalam menumbuhkan jiwa entrepreneurship dinilai penting untuk menjamin keberlangsungan hidup di masa depan. Sehingga jiwa mandiri dan tangguh bisa tumbuh dan mengakar di tiap individu bangsa.

Pandangan ini terungkap dalam Pertemuan Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Wilianto Tanta dengan Ketua Umum Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Munawar Khalil, di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Selasa (23/5/2023) siang.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua Umum Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Ardy Susanto dan Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Serian Wijatno.

Sementara itu, pengurus PSMTI yang mendampingi, yakni Johnny Situwanda (WKU pemuda dan Kaderisasi) Tenggono C Phoa (WKU bisnis dan Industri), Taufik (Sekretaris WKU Bisnis dan Industri) dan Sudiono Chung (Sekretaris Ketua Harian 2).



Pertemuan membahas kolaborasi antara PSMTI, PITI, IPTI dan Prima DMI dalam mencetak dan mengembangkan wirausaha muda.

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta menyambut baik kolaborasi ini dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi generasi muda.

"Kami PSMTI bersama IPTI, Bersama PITI dan Prima DMI bersilaturahmi dan berdiskusi membahas kolaborasi yang melibatkan generasi muda," kata orang nomor satu di lingkungan PSMTI.

Ketua umum Prima DMI, Munawar Khalil menyambut baik kolaborasi yang dibangun PSMTI dan IPTI dalam mencetak generasi muda berjiwa entrepreneurship.

Menurut Munawar, anggota Prima DMI perlu belajar dari masyarakat suku Tionghoa yang berpengalaman dalam membangun sebuah usaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)