Siang Ini Temui Din Syamsuddin, Presiden PKS Minta Masukan Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:18 WIB
loading...
Siang Ini Temui Din Syamsuddin, Presiden PKS Minta Masukan Hadapi Pemilu 2024
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin akan dikunjungi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, siang ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, siang ini. Pertemuan direncanakan berlangsung di rumah Din Syamsudin, Cilandak, Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti agenda pertemuan tersebut. Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri menyampaikan kunjungan ini bagian dari semangat silaturahim kebangsaan PKS. Sebab salah satu yang digaungkan Syaikhu adalah Politik Silaturahim.

"Dalam Pidato Puncak Milad 21 PKS, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menekankan tentang politik silaturahim. Ini implementasi dari politik kebangsaan. Siang ini yang menjadi agenda utama adalah itu dalam pertemuan Presiden PKS dan Pak Din Syamsuddin sebagai tokoh bangsa," kata Mabruri dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).



Sebagai tokoh yang pernah memimpin PP Muhammadiyah Din Syamsudin diharapkan bisa memberikan masukan sekaligus nasihat bagi kerja kebangsaan dalam hal ini yang sedang dilakukan PKS.

"Kita meminta pandangan dan masukan bagi PKS sebab kita paham semua elemen sedang berjuang untuk bangsa melalui jalan yang dipilih tanpa menegasikan satu dengan yang lain," ujarnya.

Mabruri mengatakan Pimpinan PKS akan terus menggelar politik kebangsaan untuk merajut semangat persatuan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)