Punya Gagasan dan Siap Dibandingkan Capres Lain, Anies: Perhatikan Rekam Jejak

Senin, 22 Mei 2023 - 06:14 WIB
loading...
Punya Gagasan dan Siap Dibandingkan Capres Lain, Anies: Perhatikan Rekam Jejak
Anies Baswedan dalam acara temu kebangsaan dengan relawan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023). Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan sangat percaya diri bahwa ia merupakan bakal calon presiden (bacapres) dengan kinerja yang baik. Bahkan, Anies tak segan-segan mengajak bacapres lain untuk bertanding soal gagasan, program, karya, hingga rekam jejak.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, masyarakat dapat dengan mudah melihat rekam jejaknya, dengan berbagai program yang telah ia selesaikan. Hal itu juga yang membuat Anies tidak gentar, sekalipun harus dibandingkan dengan sosok bacapres dari partai lain.

"Kami siap dibandingkan dan kami yakin bahwa gagasan kita, karya kita, rekam jejak kita, program kita, bila disandingkan maka kita akan bisa mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik ke depan," kata Anies dalam acara temu kebangsaan dengan relawan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).



Kendati Anies memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, namun ia mengaku sangat membutuhkan kehadiran relawan-relawannya.

"Maka, kerjakan dengan keseriusan, ini adalah perjuangan yang membawa nilai dan prinsip. Jadilah relawan teladan! Siap?" ucapnya.

"Menghormati kedatangan lawan, sambil mengatakan kami membawa gagasan dan rekam jejak," sambungnya.



Dengan rekam jejak yang dimilikinya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies percaya bahwa kemenangan akan berada di tangan.

"Siap disandingkan, siap ditandikan dan kami yakin, kemenangan akan diantar kepada kita," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)