Pilpres 2024 Kian Dekat, Sahabat Ganjar Bergerilya Dukungan di 2 Daerah

Minggu, 21 Mei 2023 - 16:43 WIB
loading...
Pilpres 2024 Kian Dekat, Sahabat Ganjar Bergerilya Dukungan di 2 Daerah
Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama di Lapangan Jambidan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, DIY, Minggu (21/5/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 kian dekat. Sahabat Ganjar bergerilya dukungan masyarakat di 2 daerah lewat kegiatan kreatif pada Minggu (21/5/2023).

Salah satu kegiatannya adalah workshop merajut yang digelar di Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara bertajuk Raut Indonesiaku! Menilik Keunikan di Balik Seni Merajut ini mengajak ratusan warga untuk membuat rajutan kreatif.

"Saya dapat kesibukan dan aktivitas baru dalam keseharian saya yaitu membuat rajutan, nantinya saya bisa buka usaha rajutan secepatnya," kata Sumarsih, salah satu warga mengikuti kegiatan tersebut.



Sumarsih akan mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. "Saya bersama warga Bantul lihat Pak Ganjar itu baik, senyum, terus tegas, makanya nanti kita bakal dukung Pak Ganjar," tuturnya.

Masih di kabupaten yang sama, Sahabat Ganjar juga menggelar senam sehat bersama di Lapangan Jambidan, Kecamatan Banguntapan. Sahabat Ganjar berharap, acara bertajuk Kuatkan Tekad Satukan Tujuan untuk Ganjar Pranowo 2024 ini dapat mempersatukan solidaritas dan menyerukan Ganjar Pranowo 2024.

"Senam sehat ini gelar untuk memperkuat solidaritas warga di Kabupaten Bantul sekaligus membakar api semangat masyarakat yang telah dukung Bapak Ganjar sejak lama," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bantul Febri Setyawan.

Acara serupa juga digelar Sahabat Ganjar di Lapangan Bola Caringin, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Senam itu mengajak ratusan warga untuk menggelorakan Indonesia sehat sekaligus semangat Ganjar Pranowo 2024.

"Antusiasme warga luar biasa ramai dalam menyambut kegiatan bersama Sahabat Ganjar. Kami warga yang hidup di tanah sunda akan siap dukung Bapak Ganjar menang di Pilpres 2024," ujar Erwin, salah satu peserta.

Kegiatan Sahabat Ganjar lainnya juga digelar di Kecamatan Cisarua yakni workshop fotografi produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM untuk meningkatkan penjualan dengan foto produk yang menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)