Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Bazaar hingga Workshop Batik

Minggu, 21 Mei 2023 - 00:35 WIB
loading...
Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Bazaar hingga Workshop Batik
Sahabat Ganjar (Saga) menyosialisasikan Ganjar Pranowo lewat kegiatan bazaar hingga workshop batik, Sabtu (20/5/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menyosialisasikan bakal capres itu lewat kegiatan bazaar hingga workshop batik, Sabtu (20/5/2023). Kegiatan tersebut sebagai upaya menjaring dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo.

Salah satu kegiatan yang digelar Saga adalah bazaar murah bertajuk “Bazaar Murah Ganjar Pranowo” yang digelar di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Selain itu, Sahabat Ganjar juga mengadakan kuis menarik dan suvenir kepada semua peserta sebagai bentuk apresiasi.

“Saya benar-benar senang deh. Saya sampai buru-buru dari rumah barusan karena ada bazaar sembako murah. Saya dan keluarga sangat terbantu sekali,” ujar Murnah, salah satu warga.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Gunung Kidul Ahmad Bahtiar mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk membantu masyarakat karena sembako merupakan kebutuhan.

“Saya sangat meyakini bahwa sembako merupakan bahan krusial bagi kita semua ya. Semua keluarga pasti memerlukan sembako. Jadi kita langsung mengadakan acara ini agar membantu masyarakat luas di Gunung Kidul ini. Semoga barang yang sudah disediakan bermanfaat," katanya.

Selain dari kegiatan Bazar Murah Ganjar Pranowo di Kecamatan Tepus, Gunung Kidul, ratusan warga yang terdiri dari berbagai lapisan berdatangan ke acara dengan tajuk “Ecoprint! Pemanfaatan Tanaman dalam pembuatan motif di atas kain” di Kecamatan Semin, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

“Saya senang dengan kegiatan kreatif ini. Saya baru tahu kalau kayak gini itu bisa dibuat motif. Saya juga sangat berterima kasih dengan Pak Ganjar untuk acara ini karena ini sangat kreatif banget,” ujar Lili, salah satu peserta.

Sahabat Ganjar juga menggelar bazaar murah di Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar dan juga Ganjar Pranowo yang mengadakan lagi acara bazaar. Saya pokoknya sampai ingat terus kalau ada acara bazaar dari Pak Ganjar itu,” ujar Syifa, salah satu peserta.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cirebon, Masto Arghandi menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Cirebon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)