Teriakan Anies Presiden Membahana di Milad Ke-21 PKS

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:07 WIB
loading...
Teriakan Anies Presiden Membahana di Milad Ke-21 PKS
Anies Baswedan melambaikan tangan mendengar teriakan Anies Presiden! saat menghadiri perayyaan Milad ke-21 PKS. Foto: MPI/Riyan Riski Roshali
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menghadiri perayaan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023) ini. Beitu tiba, Anies langsung diteriaki ‘Presiden’.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, bakal calon presiden 2024, Anies Baswedan tiba di lokasi sekira pukul 13.15 WIB ditemani dengan sang istri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri dan Jusuf Kalla.

Anies tampak menggunakan kemeja berwarna orange dibalut dengan jas berwarna hitam dan menggunakan peci.

Terdengar Anies Baswedan hadir diiringi dengan teriakan ‘Presiden’ oleh para relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah hadir sejak pagi hari. “Presiden, Presiden, Presiden, Anies Presiden,” teriak para relawan yang memadati di Istora Senayan, Sabtu (20/5/2023).

Selain Anies Baswedan, turut hadir juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali. Selain itu ada juga para pengurus partai baik dari Demokrat, PKS dan Nasdem.



Diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melangsungkan puncak ulang tahun ke-21 tepat pada hari ini Sabtu (20/5/2023) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan susunan acara Milad PKS ke-21 yang diterima, kegiatan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam acara tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan sambutan yang disambung dengan sambutan dari pimpinan parpol koalisi seperti Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Tak hanya itu, akan ada pesan kebangsaan juga yang akan disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri dan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK).

Sebagai penutup, Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan dan Persatuan juga akan memberikan pidato kebangsaan di acara Milad PKS tersebut.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)