SBY Tak Hadir di Milad PKS, Diwakili AHY

Sabtu, 20 Mei 2023 - 06:29 WIB
loading...
SBY Tak Hadir di Milad PKS, Diwakili AHY
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan tak hadir dalam acara Milad PKS yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023) siang nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan tak hadir dalam acara Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023) siang nanti.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri. Dia menyampaikan bahwa SBY sedianya akan mewakilkan kepada putra sulungnya sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).



"Pak SBY menunjuk Mas AHY," ujar Mabruri saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (19/5/2023) malam.



Adapun, berdasarkan susunan acara Milad PKS ke-21 yang diterima, kegiatan akan dimulai sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam acara tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan memberikan sambutan yang disambung dengan sambutan dari pimpinan parpol koalisi seperti Ketua Umum Partai Demokrat, AHY dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Tak hanya itu, akan ada pesan kebangsaan juga yang akan disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri dan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK).



Sebagai penutup, Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan dan Persatuan juga akan memberikan pidato kebangsaan di acara Milad PKS tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)