Puncak Milad PKS Bakal Dihadiri SBY, Anies hingga Surya Paloh

Jum'at, 19 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
Puncak Milad PKS Bakal Dihadiri SBY, Anies hingga Surya Paloh
Dalam rangka Puncak Milad ke-21 PKS, sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Tokoh itu di antaranya, Bakal Capres 2024 Anies Baswedan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Puncak Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Tokoh itu di antaranya, Bakal Capres 2024 Anies Baswedan hingga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Tidak hanya itu, nama-nama besar seperti Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) disebut-sebut juga bakal hadir di acara tersebut.

"Ada Surya Paloh, ada JK, Pak SBY mau diundang, tapi dia nyerahkan ke Pak AHY," ujar Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/5/2023).

Mabruri menambahkan, nantinya Bacapres Anies Baswedan bakal memberikan pidato kebangsaan di Milad Ke-21 PKS. Termasuk, AHY hingga ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh. "Anies pidato kebangsaan di akhir acara," ucapnya.

Di sisi lain, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy mengatakan acara tersebut akan dihadiri belasan ribu simpatisan. "PKS akan menggelar Puncak Milad 21 PKS yang akan dihadiri belasan ribu kader dan simpatisan," ujar Aboe dalam keterangannya.

Adapun, acara Milad tersebut akan dihelat dihelat di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu 20 Mei 2023 pukul 11.30 hingga 17.00 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)