Prabowo Didampingi Gibran Bertemu Relawan Jokowi di Solo

Sabtu, 20 Mei 2023 - 04:34 WIB
loading...
Prabowo Didampingi Gibran Bertemu Relawan Jokowi di Solo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/5/2023) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/5/2023) malam. Dalam pertemuan di Angkringan Omah Semar itu, Prabowo didampingi putra sulung Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka .

Prabowo mengenakan baju biru. Sedangkan Gibran mengenakan kemeja hijau. Setibanya pada pukul 21.09 WIB, Prabowo langsung menyapa para relawan yang telah menunggu.

Mereka kompak mengenakan kemeja putih. "Tadi dari Pekalongan, sore ke Semarang, besok ke Jatim mampir ke sini. Saya minta waktu ke tamu Mas Wali, ternyata disambut seperti ini luar biasa," kata Prabowo.

Prabowo Didampingi Gibran Bertemu Relawan Jokowi di Solo



Dalam pertemuan itu, sejumlah menu makanan khas angkringan disajikan, seperti beberapa pilihan sate dan wedangan. "Pertemuannya diajak makan. Acara khususnya makan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga melakukan pertemuan empat mata dengan Gibran secara tertutup di restoran tersebut. Sebelumnya, Prabowo pada pagi harinya membagikan 112 sepeda motor untuk operasional Babinsa di Koramil 02/Pekalongan Timur, Jawa Tengah.

Dia selanjutnya mengunjungi kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan didampingi oleh Gus Miftah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)