Momen Keakraban Prabowo Subianto dan Erick Thohir, Sinyal 2024?

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:47 WIB
loading...
Momen Keakraban Prabowo Subianto dan Erick Thohir, Sinyal 2024?
Kemesraan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu usai Timnas Sepakbola Indonesia U-22 meraih emas SEA Games 2023 di Kamboja. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemesraan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin jelas terlihat. Keduanya bertemu usai Timnas Indonesia U-22 meraih emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Erick Thohir terlihat begitu hangat saat bertemu Prabowo Subianto seusai dirinya menyelesaikan tugas di Kementerian BUMN. Mengenakan batik Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut berjabatan tangan dengan Prabowo.

"Sore hari setelah menyelesaikan serangkaian meeting di Kementerian BUMN, saya bertemu Pak @prabowo," tulis Erick Thohir pada postingan di Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis (18/5/2023).

Erick Thohir mengatakan pertemuannya dengan Prabowo menjadi satu wujud apresiasi. Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih emas pada ajang SEA Games2023 di Kamboja.

"ingin menyampaikan langsung ucapan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia di SEA Games 2023," sambung Erick Thohir.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut ambil bagian dalam kesuksesan tim asuhan Indra Sjafrie tersebut. Lantaran sejak awal persiapan, masuk babak penyisihan, hingga final Erick Thohir tidak pernah luput untuk membakar semangat Rizki Ridho dan kawan-kawan.

Maka itu Erick Thohir turut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prabowo juga seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan semangat. Erick Thohir bakal terus berkomitmen untuk mendorong kemajuan Indonesia ke depan.

"Terima kasih Pak untuk apresiasi dan dukungannya pada sepak bola Indonesia. Insyaallah besok saya sampaikan salam bapak untuk para Garuda Muda," terangnya.

Lawatan Prabowo ini tidak disia-siakan Erick Thohir. Senyuman hangat ditebar keduanya sebagai figur menteri ini. Prabowo-Erick Thohir menjadi dua nama yang terus mendapat dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat.

Tercatat, duet Prabowo-Erick Thohir tercatat menguat pada temuan survei Indostrategi Research and Consulting Arif di November 2022. Pasangan ini berhasil ungul dengan persentase angka 54,4%.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)