Banyak Milenial Maju Jadi Caleg Perindo, Sekjen: Bukti Partai Bangun Kesadaran Politik

Selasa, 16 Mei 2023 - 02:46 WIB
loading...
Banyak Milenial Maju Jadi Caleg Perindo, Sekjen: Bukti Partai Bangun Kesadaran Politik
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra menyebut partainya mampu meyakinkan kesadaran politik lintas elemen masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Diska Resha Putra menyebut partainya mampu meyakinkan kesadaran politik lintas elemen masyarakat. Hal itu terlihat dari banyaknya generasi milenial, Gen X, dan Gen Z yang mendaftar maju caleg di Pemilu 2024.

Pasalnya, caleg yang akan maju pada Pileg 2024 dari Partai Perindo memiliki beragam latar belakang. "Dengan adanya teman-teman milenial dan publik figur, tandanya Partai Perindo ini berhasil meyakinkan seluruh elemen dalam bidang politik, padahal dahulu banyak dan tidak semua elemen mau melek berpolitik, ikutan berpolitik," ujar Diska saat dihubungi, Senin (15/5/2023).

Diska menjelaskan, banyak anak muda yang ingin berpartisipasi dalam dunia politik namun masih bingung untuk menentukan tempat mereka berpolitik. Dengan hadirnya Partai Perindo, banyak generasi milenial yang akhirnya menemukan wadah yang pas untuk menyalurkan naluri membangun bangsa lewat berpolitik.



"Naluri dengan niat baik ini tergerak ikut masuk dan jadi pelaku dalam konstentan perpolitikan, dan kita anak-anak milenial ingin menjadi pencetak sejarah di 2024," ucapnya.



Lebih dari itu, ia tidak hanya sekadar ingin meramaikan kontestasi politik belaka. Menurutnya, ia ingin membantu target Perindo dua digit di semua tingkatan parlemen lewat perolehan suara dirinya. "Kita yakin dan optimistis Perindo bisa dua digit, apalagi itu yang dicita-citakan Ketum Hary Tanoesoedibjo beserta teman-teman, kita anak muda siap kawal dan membuktikan untuk lolos di parlemen ini," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)