HT: Kami Bersyukur Bacaleg Partai Perindo Betul-Betul Seperti yang Kita Harapkan

Senin, 15 Mei 2023 - 20:13 WIB
loading...
HT: Kami Bersyukur Bacaleg Partai Perindo Betul-Betul Seperti yang Kita Harapkan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama para pengurus Partai Perindo long march menuju Kantor KPU RI untuk menyerahkan Bacaleg DPR RI. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo yang diserahkan ke KPU, Minggu (14/5/2023), sudah sesuai dengan harapan. Bacaleg tersebut mewakili seluruh kelompok masyarakat.

"Partai Perindo menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada Ketua KPU RI Bpk Hasyim Asy'ari tepat pukul 16.16 WIB, sesuai nomor urut Partai Perindo nomor 16," ujar HT seraya membagikan video proses pendaftaran di Kantor KPU, Menteng, Jakarta, pada laman Instagram miliiknya, Senin (15/5/2023).

HT menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kami berterima kasih kepada KPU, karena telah menerima dengan baik. Kami menyampaikan daftar 580 bacaleg DPR RI dari Partai Perindo yang mewakili 38 Provinsi di seluruh Indonesia lengkap, tidak ada yang kurang. Jadi, setiap dapil terisi penuh," ujarnya.



HT menyebutkan, bacaleg Partai Perindo telah memenuhi harapan. "Kami bersyukur bahwa para Bacaleg dari Partai Perindo itu betul-betul seperti yang kita harapkan. Inklusif, mewakili semua kelompok masyarakat, golongan, status sosial dari tentunya bangsa Indonesia," paparnya.



Bacaleg Partai Perindo sangat beragam, mulai dari tokoh agama, mantan gubernur, mantan wali kota serta bupati, purnawirawan jenderal TNI-Polri, akademisi, pengusaha, aktivis, artis, teknokrat, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh lainnya.

“Dengan keterwakilan perempuan sebesar 43%. Kami sangat berbesar hati, karena tokoh-tokoh di bidangnya masing-masing ikut ambil bagian dari pencalegan ini, berjuang bersama Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)