Bacaleg DPR Partai Perindo, Artis Zee Zee Shahab Fokus Sejahterakan Seniman

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:11 WIB
loading...
Bacaleg DPR Partai Perindo, Artis Zee Zee Shahab Fokus Sejahterakan Seniman
Artis sekaligus influencer Fauziah Shahab atau akrab disapa Zee Zee Shahab menjadi Bacaleg DPR Partai Perindo Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Foto: MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus influencer Fauziah Shahab atau akrab disapa Zee Zee Shahab memutuskan terjun ke dunia politik dan menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR Partai Perindo Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur).

Zee Zee menuturkan dirinya yang memiliki background seniman akan berfokus untuk menyejahterakan pelaku seni dan pelaku budaya di Indonesia. "Insyaallah akan sesuai dengan rakyat mau dan menyuarakan suara rakyat," ujarnya saat ditemui di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).
Baca juga: Partai Perindo Daftarkan 580 Bacaleg DPR ke KPU, HT: 43% Perempuan

Dia berusaha menyejahterakan rakyat khususnya seniman Indonesia. "Saya ingin seniman di Indonesia sejahtera dan karyanya bisa dihargai oleh semua masyarakat Indonesia," ucapnya.

Sebagai pendatang baru di dunia politik, Zee Zee yang awalnya merasa takut dan tidak pede semakin yakin berkat bimbingan suami. Apalagi dia bergabung dengan partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)