Prabowo Salut atas Terobosan Jokowi: We're on the Right Track!

Senin, 15 Mei 2023 - 18:35 WIB
loading...
Prabowo Salut atas Terobosan Jokowi: Were on the Right Track!
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di Jakarta hari ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meyakini dan optimistis hilirisasi menjadi kunci utama untuk negara semakin makmur. Prabowo bahkan mengapresiasi ketahanan Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dengan pembuktian berupa pertumbuhan ekonomi mampu mencapai 5,3 persen.

“Pertumbuhan kita begitu habis Covid-19 masih cukup bagus. Pertumbuhan kita masih di atas lima persen. Dan inflasi masih 1 digit. Hilirisasi menjadi kunci yang sangat strategis untuk membuat negara kita menjadi negara yang makmur,” kata Prabowo usai pertemuan dengan Purnawirawan Polri di Gedung Tribatra Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Prabowo pun menyampaikan apresiasi kerja semua pihak dalam penanganan Covid-19, sejalan dengan langkah pemerintah untuk melindungi masyarakat hingga lapisan paling bawah yang terkena dampak secara ekonomi.



Prabowo mengatakan untuk mengatasi ketidakpastian global diperlukan kesatuan para elite yang rukun sebagai keluarga besar dan saling menghormati demi kemajuan bangsa.

“Terobosan yang perlu sudah kita laksanakan, yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi harus kita jaga. We’re on the right track. Yang penting tadi apa? Rukun dan damai," ujar Prabowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)