Bacaleg Partai Perindo Wakili Semua Lapisan Masyarakat, HT Optimistis Raih Dua Digit Kursi DPR

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:01 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Wakili Semua Lapisan Masyarakat, HT Optimistis Raih Dua Digit Kursi DPR
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, bakal caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur (UYM), dan jajaran pengurus DPP lainnya memberikan pidato politik di Taman Suropati, Jakarta,
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo berharap partai bentukannya mendapatkan banyak kursi pada Pemilu 2024. HT, sapaan akrabnya, optimistis target mendapatkan dua digit kursi parlemen akan terwujud.

Hal ini disampaikan HT dalam konferensi pers di lokasi Pesta Rakyat yang digelar Partai Perindo di Taman Suropati sebelum pendaftaran bakal caleg DPR ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023).

"Partai perindo mudah-mudahan mendapat kursi yang banyak, dua digit sesuai target di Pemilu tahun 2024 untuk Indonesia," ujarnya, Minggu (14/05/2023).



Optimisme tersebut juga didasarkan banyaknya tokoh masyarakat, dari artis hingga ulama bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi bakal caleg di Pemilu 2024. Mereka juga memiliki tujuan yang sama, yakni untuk Indonesia Sejahtera.

"Ternyata Partai Perindo sangat dinikmati diminati oleh masyarakat, bahkan seluruh elemen kelompok masyarakat ada di dalam unsur pencalegan DPR RI," katanya.

Menurutnya, daftar bakal caleg Partai Perindo merupakan paket komplet yang mewakili seluruh elemen masyarakat Indonesia.

"Saya menegaskan di sini bahwa Partai Perindo adalah partai yang sangat inklusif, dari 580 bacaleg yang akan didaftarkan untuk posisi DPR RI, bacaleg Partai Perindo mewakili bisa dikatakan hampir seluruh kelompok lapisan masyarakat," kata HT di Taman Suropati.



HT menyebutkan, bacaleg Perindo dari ulama hingga artis. Ia pun menyebut nama Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi dan Ustaz Yusuf Mansur.

"Kemudian dari TNI/Polri juga banyak yang diwakili oleh Pak Joni Supriyanto sebagai Ketua Bappilu Jawa-Bali dan banyak juga yang menjadi bacaleg. Saya lihat di sini ada 22 TNI/Polri mulai bintang 3 bintang 2 bintang 1, ada Pak Anang Iskandar mantan Kabareskrim juga di sini," katanya.

Kemudian ada bakal caleg dari Artis yaitu Aiman yang merupakan presenter ternama di Indonesia. Kemudian ada juga Chef Arnold hingga para aktivis.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)