Pilkada Humbahas, Perindo Dukung Calon Petahana Dosmar-Oloan

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:41 WIB
loading...
Pilkada Humbahas, Perindo Dukung Calon Petahana Dosmar-Oloan
DPP Partai Perindo menyarahkan surat dukungan kepada Dosmar Banjarnahor-Oloan P Nababan dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melabuhkan dukungan kepada pasangan Dosmar Banjarnahor-Oloan P Nababan dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara tahun 2020.

Surat rekomendasi diberikan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada Dosmar-Oloan di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Rofiq berharap Dosmar-Oloan bisa menyejahterakan rakyat Humbahas sesuai dengan visi misi Perindo.

Dia juga berharap Humbahas nantinya dapat menjadi role model bagi pelaksanaan pilkada yang demokratis. "Dengan role model itu nantinya dukungan yang diberikan masyarakat di sana kepada Pak Bupati dan Pak Wakil mendapat legitimasi kuat dari rakyat," kata Rofiq.( )

Sementara itu, Dosmar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus partai di Humbahas dan Sumatera Utara.

Menurut Dosmar, dukungan tersebut dianggap momen penting bagi dirinya dan Oloan untuk terus memajukan masyarakat Humbahas. Salah satunya memajukan sektor pertanian dan kesejahteraan para petani yang telah menjadi fokus dirinya selama empat tahun yang akan diteruskannya bila kembali terpilih.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)