Ingin Gunungsitoli Maju, Perindo Labuhkan Dukungan ke Laso

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:59 WIB
loading...
Ingin Gunungsitoli Maju, Perindo Labuhkan Dukungan ke Laso
DPP Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Lakhomizaro Zebua-Sowaa Laoly sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Lakhomizaro Zebua-Sowa'a Laoly sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Surat rekomendasi diberikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada pasangan yang dikenal dengan singkatan Laso ini di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Rofiq menjelaskan, dukungan Perindo diharapkan dapat membantu pasangan Laso meraih kemenangan di Gunungsitoli. Lebih dari itu, diharapkan sebagai pasangan petahana, "Laso" dapat mewujudkan kemajuan selama lima tahun mendatang, mengingat lima tahun yang sudah dilaluinya dirasa masih kurang.

"Kita beraharap, kemenangan yang kita inginkan itu kemenangan-kemenangan yang paripurna, buka kemenangan-kemenangan di MK, yang pada akhirnya menjadi kemenangan rakyat, kemenangan yang akan Pak Wali pimpin," ujarnya.

"Kita yakin apa yang sudah diputuskan Perindo akan menjadi kemenangan," sambung Rofiq. )

Menanggapi pernyataan Rofiq, Lakhomizaro mengatakan berterima kasih karena telah mengantongi rekomendasi dukungan dari Perindo. Dia percaya dukungan ini menjadi modal baginya dan Sowa'a untuk lebih memajukan masyarakat Kota Gunungsitoli.

"Jadi kepercayaan ini harus betul-betul dengan komitmen untuk memajukan Gunung Sitoli karena kami juga akan diawasi oleh media," kata Lakhomizar.

Lakhomizar mengaku tidak ada strategi khusus dalam menghadapi pilkada nanti. Sebagai petahanan, dia hanya akan menunjukkan dengan kerja-kerja yang sudah dijalankan di periode pertama.

"Bagaimanapun kita tidak bisa membohongi masyarakat karena kita sudah bekerja selama empat tahun. Jadi tidak ada yang dikhususkan. Prinsipnya kita maju ini menyelesaikan semua program-program yang sudah kita buat," ujarnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)