Hadapi Pilpres 2024, Ganjar Minta Relawan Jokowi Tidak Sebarkan Hoaks dan Rasis

Minggu, 14 Mei 2023 - 00:38 WIB
loading...
Hadapi Pilpres 2024, Ganjar Minta Relawan Jokowi Tidak Sebarkan Hoaks dan Rasis
Capres PDIP Ganjar Pranowo meminta Relawan Jokowi mendukung dirinya dengan tidak menyebarkan hoaks atau berita bohong dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo mengajak Relawan Jokowi merapatkan barisan menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 . Ganjar meminta Relawan Jokowi mendukung dirinya dengan tidak menyebarkan hoaks atau berita bohong.

"Saya minta kepada kawan-kawan semua, sekali lagi saya minta, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks, setuju?" seru Ganjar saat memberikan pidato politik pada acara halalbihalal Relawan Jokowi di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam.

Ganjar menekankan bahwa pendukungnya merupakan orang-orang yang mempunyai rasionalitas, memiliki data dan fakta yang ditampilkan dengan akal sehat, nalar, dan budi pekerti yang baik.

"Saya titip kepada bapak/ibu teman-teman, nilai itu mesti kita bawa. Kita bisa beradab dan kita bisa melaksanakan itu dengan sangat baik," tandasnya.


Gubernur Jawa Tengah ini juga mengingatkan fenomena pembelahan di tengah masyarakat hanya karena berbeda pilihan politik.

"Bangsa ini pernah terjadi situasi yang tidak nyaman karena kita terlalu banyak membicarakan apa sukumu, apa agamamu, apa golonganmu. Buang jauh-jauh itu," tandasnya.

Ganjar hadir di lokasi mengenakan kemeja putih dengan lipatan gulungan tangan. Tampilan Ganjar ini identik seperti yang dikenakan oleh Presiden Jokowi dalam kesehariannya.

Ribuan relawan Jokowi yang sudah menunggu di lokasi sejak sore langsung tampak antusias ketika melihat Ganjar hadir di lokasi acara.



"Ganjar Pranowo Presiden, Ganjar Pranowo Presiden," teriak relawan menyambut kehadiran Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)