Pendaftaran Bacaleg Gerindra ke KPU Diramaikan Pertunjukan Reog Ponorogo

Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:16 WIB
loading...
Pendaftaran Bacaleg Gerindra ke KPU Diramaikan Pertunjukan Reog Ponorogo
Reog Ponorogo turut mengawal pendaftaran Bacaleg DPR RI Partai Gerindra ke Kantor KPU Menteng, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Reog Ponorogo turut mengawal pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Dari pantauan MPI, Reog Ponorogo hadir di tengah-tengah kerumunan massa Partai Gerindra. Rombongan Partai Gerindra pun telah tiba di Kantor KPU sekitar pukul 13.15 WIB.

Rombongan Partai Gerindra, turut dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Mereka harus menunggu beberapa saat hingga jajaran pimpinan PBB rampung mendaftarkan bacaleg di KPU.



Dengan kenakan baju putih, massa Partai Gerindra berjalan ke depan Kantor KPU dengan membawa bendera dan poster bergambar Prabowo. "Prabowo Presiden 2024. Pemilu Damai," demikian tulisan yang tertera dalam poster.

Arus lalu lintas Jalan Imam Bonjol yang mengarah Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pun harus ditutup oleh aparat kepolisian. Pasalnya, massa Partai Gerindra dan PBB memadati jalan yang ada di depan Kantor KPU.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)