Hadapi Pileg 2024, TGB Sebut Komposisi Caleg Perindo Seluruh Tingkatan Cukup Bagus

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:15 WIB
loading...
Hadapi Pileg 2024, TGB Sebut Komposisi Caleg Perindo Seluruh Tingkatan Cukup Bagus
Menghadapi Pileg 2024, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi mengatakan, profil caleg di seluruh tingkatan cukup bagus. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menghadapi Pileg 2024, Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengatakan, profil calon legislatif (caleg) di seluruh tingkatan cukup bagus. Hal itu disampaikan TGB setelah rapat terbatas dengan Tim Task Force Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

"Tadi kami berbicara di sini ada Ketua Task Force Pencalegan, Wakil Ketua Umum Bapak Fery Kurnia dan Bapak Nanang Ketua DPP Bidang Koordinasi Sayap Partai kami juga berbicara tentang postur para caleg Perindo, Alhamdulillah proses yang terlaksana seluruh tingkatan kita mendapatkan profil caleg yang sangat bagus baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota," kata TGB saat ditemui usai rapat terbatas.

TGB menjelaskan bahwa komposisi Caleg Perindo cukup bagus baik dari sisi kuantitatif maupun keterwakilan perempuan.

"Jadi kita mendapat komposisi yang cukup bagus kemudian dari sisi kuantitatif alhamdulillah terpenuhi dari sisi keterwakilan perempuan alhamdulillah," ucapnya.



Lebih lanjut, TGB pun optimis dengan komposisi caleg yang dimiliki Partai Perindo tersebut. Ia menyebut partai dengan ciri nomor urut 16 sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu optimis akan memperoleh keberhasilan.

"Dengan itu semua kita sangat optimis bahwa para kontestan Bacaleg Perindo yang akan kontestasi Pileg akan datang itu akan mampu berkompetisi yang sehat, produktif, dan insyaallah akan memperoleh keberhasilan. Kami semua optimis," tuturnya.

Hadir dalam rapat terbatas tersebut diantaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo Michael Victor Sianipar serta sejumlah petinggi lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)