HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Menembak Kapolri Cup

loading...
HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Menembak Kapolri Cup
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kapolri Jenderal Idham Azis akan menggelar kegiatan lomba menembak Kapolri Cup. Acara dilaksanakan pada 23 Juli hingga 26 Juli 2020. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis akan menggelar kegiatan lomba menembak Kapolri Cup. Event ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Acara dilaksanakan pada 23 Juli hingga 26 Juli 2020.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menjelaskan, perlombaan akan digelar dalam tiga jenis pertandingan, yakni Tembak Reaksi, Tembak Sasaran, dan Duel Plat (eksekutif). "Pertandingan menembak Kapolri Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74," kata Argo dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Dalam Kapolri Cup itu, Argo memastikan pihaknya akan menerapkan standar protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, dalam salah satu jenis pertandingan akan dilakukan secara online. Adapun yang dilakukan secara virtual adalah tembak sasaran. (Baca juga: Survei Indikator: Tingkat Kepercayaan Masyarakat kepada Polisi Meningkat)

Nantinya, perlombaan jenis online itu akan berlangsung di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Barat. Sedangkan, dua jenis pertandingan lainnya yakni, Tembak Reaksi dan Duel Plat akan berlangsung di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta. "Dilakukan untuk mengurangi jumlah atlet dengan pertimbangan protokol Covid-19," terangnya. (Baca juga: Polisi Bagikan Masker dan Layanan SIM Keliling di Hari Minggu)

(poe)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top