Sahabat Ganjar Serahkan 5 Juta KTP Dukungan ke Desk Khusus PDIP

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Serahkan 5 Juta KTP Dukungan ke Desk Khusus PDIP
Sahabat Ganjar mendukung penuh langkah PDIP membentuk Desk Khusus Kerja Sama dengan menyerahkan 5 juta KTP dukungan yang diberikan secara langsung pada ke Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (9/5/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar mendukung penuh langkah PDIP membentuk Desk Khusus Kerja Sama dengan menyerahkan 5 juta KTP dukungan yang diberikan secara langsung pada ke Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Terbentuknya Desk Strategis ini sendiri dibentuk sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Desk Strategis ini dibentuk agar bisa mengkoordinasi dan kerja sama antar relawan-relawan pendukung Ganjar Pranowo berjalan dengan baik.



Desk Khusus PDIP menerima kedatangan Relawan Sahabat Ganjar dalam mendukung Ganjar Pranowo dengan memberikan 5 juta KTP. Kedatangan Sahabat Ganjar di Kantor DPP PDIP disambut terbuka oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDIP Eriko Sotarduga.

"Kita terima sekarang, dan mari berjuang bersama-sama untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo. Saya juga sudah mendengar, bahwa Sahabat Ganjar ini ada di 34 provinsi," ujar Eriko.

Eriko juga menegaskan untuk Sahabat Ganjar di Jakarta berfokus untuk memenangkan Ganjar di Ibu Kota, untuk d idaerah adalah tugas Sahabat Ganjar di setiap daerahnya.

"Kita jangan muluk-muluk, untuk kita di Jakarta ya menangkan Mas Ganjar di Jakarta, untuk di daerah tugas teman-teman kita di daerah," jelas Eriko.

Eriko juga menambahkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo tentunya harus memenangkan hati rakyat. "Mari kita bekerja bersama-sama, kita ketuk rumah yang di depan, kita ketuk rumah yang di sebelah kiri, kita ketuk rumah di sebelah kanan dan belakang," tandas Eriko.

Selanjutnya, perwakilan DPP Sahabat Ganjar yang diwakili oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Dr Fahlesa Munabari, Wakil Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Iwan Maulana dan Sekretaris DPP Sahabat Ganjar Indah Cahyani disambut kedatangannya dan dipersilakan masuk ke dalam DPP PDIP sekaligus melakukan perbincangan seputar 5 juta KTP dukungan yang dibawa oleh Sahabat Ganjar.

Sebagai relawan Ganjar yang tersebar di 34 provinsi dan menjadi garda terdepan untuk pemenangan Ganjar Pranowo 2024, Sahabat Ganjar bersiap untuk bergotong royong untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)