Anies Dapat Ucapan Ultah dan Doa Jadi Presiden dari Emak-emak Boyolali

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:37 WIB
loading...
Anies Dapat Ucapan Ultah dan Doa Jadi Presiden dari Emak-emak Boyolali
Calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-54 dari emak-emak di Boyolali, Jawa Tengah. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-54 dari emak-emak di Boyolali, Jawa Tengah. Para emak-emak dari Boyolali itu mendoakan Anies diberi umur panjang dan kesehatan.

"Untuk Bapak Anies Baswedan selamat ulang tahun ke-54. Semoga panjang umur, semoga diberi kesehatan, diberikan rezeki yang barokah. Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," ujar kumpulan emak-emak di Boyolali lewat video yang diunggah di akun Instagram Anies Baswedan dikutip, Selasa (9/5/2023).



Selain itu, para emak-emak di Boyolali juga mendoakan agak Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Semoga jadi Presiden tahun 2024. Semangat, semangat, semangat," teriak emak-emak itu sembari mengacungkan jempol.

Menanggapi hal tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan emak-emak di Boyolali di hari ulaang tahunnya ke-54.

"Ibu-ibu dari Boyolali yang saya hormati, terima kasih banyak atas doa Ibu-ibu semua. Mari kita bersama ikhtiar, sembari meminta pada Gusti Allah. Semoga seluruh langkah kita dimudahkan," tutur Anies.



"Semoga ibu-ibu dan seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan, perlindungan, kenyamanan, dan ketentraman. Hormat kami untuk keluarga dan teman-teman di Boyolali," imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)