PKS Daftarkan Bakal Caleg ke KPU, Tagar #PKSNomor8 Menggema

Senin, 08 Mei 2023 - 16:13 WIB
loading...
PKS Daftarkan Bakal Caleg ke KPU, Tagar #PKSNomor8 Menggema
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/5/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/5/2023). PKS menjadi partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 yang pertama mendaftarkan bakal calegnya.

Tanda pagar (tagar) #PKSNomor8 menggema di Twitter sekitar pukul 13.00 WIB. Warganet memberi apresiasi atas antusiasme PKS dalam mendaftarkan caleg dan menaruh harapan agar para caleg PKS bisa lolos ke DPR alias gedung parlemen Senayan.

"Wah ramai banget ya, antusias keren banget #pksno8 Anies Presiden," cuit akun @badutkotaa.

PKS Daftarkan Bakal Caleg ke KPU, Tagar #PKSNomor8 Menggema






"Semoga para Caleg PKS bisa lolos ke senayan ya gaes," cuit akun @sweetcarica2.

"Keren dan kreatif, PKS membuktikan politik itu menyenangkan," cuit @masawep08.

Diketahui sebelumnya, pimpinan PKS yang dipimpin oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi melakukan long march yang diiringi dengan pawai karnaval lagu kebangsaan. Syaikhu menuturkan, PKS telah mendaftarkan sebanyak 580 anggota calon anggota DPR dan memenuhi kuota caleg perempuan dan milenial.

"Hari ini kita daftarakan 580 caleg DPR RI yang juga meliputi perempuan dan ada kaum milenial, alhamdulillah diterima baik oleh Ketua KPU dan komisioner dengan keramahan dan kekeluargaan," ujar Syaikhu.

"Saya senang sekali antusiasme para anggota, maupun simpatisan yang sangat bergairah, nini adalah langkah awal meraih kemenangan di Pemilu 2024," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)