Sahabat Ganjar Konsolidasi Bersama Banteng Muda Indonesia

Kamis, 04 Mei 2023 - 21:02 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Konsolidasi Bersama Banteng Muda Indonesia
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar melakukan konsolidasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI), organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar melakukan konsolidasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI), organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Konsolidasi itu berlangsung di Kantor DPP Banteng Muda Indonesia, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Selain sebagai ajang halalbihalal Lebaran 2023, pertemuan itu untuk menyatukan visi misi dalam memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menjelaskan pertemuan itu sangat penting untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar pada kontestasi politik lima tahunan itu.

“Sebagai relawan yang mendukung Bapak Ganjar, kami ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mengantarkan Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia terpilih di 2024,” kata Fahlesa.





Dirinya juga melihat BMI sebagai salah satu organisasi sayap PDIP untuk memperkuat sinergitas bersama Sahabat Ganjar dan melakukan eskalasi kualitas maupun kuantitas program-program sosialisasi di masyarakat.

“BMI adalah salah satu elemen masyarakat yang menjadi salah satu sayap PDI Perjuangan progresif dan terorganisir dengan baik, Sahabat Ganjar melihat bahwa kunjungan kali ini sangat penting untuk mengeskalasi kualitas dan kuantitas program-program sosialisasi kami di masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Nahib Shodiq menuturkan pihaknya berharap dapat berjuang bersama BMI yang merupakan motor di kalangan kaum muda. “Kemudian bergerak dalam langkah yang sama, dan bergotong royong terutama dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024,” ujar pria yang biasa disapa Gus Nahib ini.



Gus Nahib menuturkan, Sahabat Ganjar dan BMI mempunyai roh yang sama yaitu memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan untuk memenangkan Ganjar melalui kegiatan-kegiatan yang sering beririsan dengan masyarakat dan anak muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)