Erick Thohir Cawapres Potensial dari Kalangan Muda

Rabu, 03 Mei 2023 - 17:50 WIB
loading...
Erick Thohir Cawapres...
Erick Thohir dinilai merupakan calon wakil presiden (cawapres) potensial dari kalangan anak muda. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Erick Thohir dinilai merupakan calon wakil presiden (cawapres) potensial dari kalangan anak muda. Menteri BUMN itu dianggap figur teruji yang memiliki pengalaman kepemimpinan sukses.

Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soerparno menyampaikan, sosok Erick Thohir begitu banyak mendapat respons positif masyarakat. Kepemimpinannya menghadirkan dampak positif besar.

"Pak Erick Thohir sebagai tokoh muda yang sudah menunjukkan rekam jejak dan prestasi yang baik," kata Eddy, Rabu (3/5/2023).



Keberhasilan kepemimpinan Erick Thohir menakhodai Kementerian BUMN memantik banyak perhatian masyarakat. Atas prestasinya, kata Eddy, tidak heran Erick Thohir konsisten mendapat dukungan kuat maju Cawapres 2024.

Erick Thohir banyak dinilai sebagai pemimpin yang mampu mendorong hadirnya kemajuan ke depan. Di samping itu, rekam jejak kepemimpinan gemilang Erick Thohir semakin menguatkan tingkat keterpilihan di masyarakat.

"(Erick Thohir) bisa diproyeksikan dipanggung nasional di tahun 2024 yang akan datang sebagai capres atau tidak cawapres," kata Eddy.



Berdasarkan temuan survei Poltracking Indonesia periode 5-19 April 2023, Erick Thohir mendapatkan kenaikan elektabilitas signifikan, bahkan tertinggi mengungguli figur lain dengan capaian sebesar 17,1%.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)