Pertemuan 6 Ketum Parpol dengan Jokowi, Mardiono: Tak Bahas Reshuffle

Selasa, 02 Mei 2023 - 23:31 WIB
loading...
Pertemuan 6 Ketum Parpol dengan Jokowi, Mardiono: Tak Bahas Reshuffle
Lima ketua umum parpol memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (2/5/2023) malam. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyebut pertemuan enam ketua umum parpol dengan Presiden Joko Widodo tak membahas mengenai isu perombakan kabinet atau reshuffle.

"Oh enggak ada sama sekali. Ndak singgung soal kabinet," ungkap Mardiono di Kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam.

Pembahasan bersama Presiden, lanjut dia, hanya membahas bagaimana seluruh pihak terutama partai politik untuk menjaga kondusivitas dan stabitilas politik nasional. Apalagi, saat ini Indonesia akan memasuki tahun politik.

"Supaya rakyat nanti bisa menikmati bahwa pesta demokrasi itu betul-betul bisa dinikmati oleh rakyat," ujarnya.


Dengan begitu, kata dia, Indonesia bisa menghadapi segala tantangan yang ada di masa depan. Dengan kondusivitas itu, ia meyakini bonus demografi bisa dimanfaatkan Bangsa Indonesia.

"Bonus demografi ini kita enggak boleh terlewatkan. Kalau kita terlewatkan untuk mendapatkan bonus demografi itu, maka kemungkinan nanti lewat kesempatan itu," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)