Purnawirawan TNI-Polri hingga Tokoh yang Punya Elektabilitas Bakal Gabung PPP

Selasa, 02 Mei 2023 - 04:17 WIB
loading...
Purnawirawan TNI-Polri hingga Tokoh yang Punya Elektabilitas Bakal Gabung PPP
Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy memberikan bocoran ada purnawirawan TNI-Polri hingga tokoh yang memiliki elektabilitas cukup bakal bergabung dengan partainya. Foto/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy memberikan bocoran ada purnawirawan TNI-Polri hingga tokoh yang memiliki elektabilitas cukup bakal bergabung dengan partainya. Pria yang akrab disapa Rommy ini merespons pernyataan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang mengungkapkan pekan depan akan ada sejumlah tokoh bergabung ke PPP.

"Ada beberapa sih, tapi saya kira lebih tepat kalau Minggu depan. Namun lebih tepatnya di antaranya adalah purnawirawan TNI-Polri, juga ada salah satu tokoh bangsa yang saya kira juga cukup memiliki elektabilitas," kata Rommy kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Saat ditanya apakah salah satu tokoh yang akan bergabung dengan PPP itu adalah Eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar, Rommy meminta awak media menunggu pekan depan. "Kita tunggu saja ya, nanti enggak jadi berita lagi gitu kan," tuturnya.





Sebelumnya, saat ditanya soal bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP, Mardiono mengatakan bahwa pada pekan depan akan ada tokoh-tokoh yang bergabung ke partai berlambang ka’bah itu, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. Namun, ia tidak menyebutkan siapa tokoh yang dimaksud.

"Insyaallah tunggu rekan-rekan media ya dalam waktu Minggu depan Insyaallah juga ada tokoh-tokoh kita ya yang akan juga saya umumkan akan bergabung ya dengan PPP untuk berjuang bersama Partai Persatuan Pembangunan untuk menyukseskan pemilu tahun 2024, jadi nanti saya kabari Insyaallah ini mudah-mudahan sekitar Minggu depan," ujarnya di samping Wiranto.

"Nah ya tentu semua wajah-wajah yang bergabung di PPP semua wajah-wajah kader PPP ya. Ya tentu bisa punya potensi semua karena PPP ini kan demokratis gitu ya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)