Disambut Mardiono, Wiranto Dapat Kalungan Serban Hijau

Senin, 01 Mei 2023 - 13:40 WIB
loading...
Disambut Mardiono, Wiranto Dapat Kalungan Serban Hijau
Wiranto disambut Mardiono dan mendapat kalungan surban berwarna hijau. Foto: MPI/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Hanura yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto hadir di Kantor DPP PPP , Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.56 WIB. Dia disambung Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan mendapat kalungn serban.

Wiranto hadir dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna hijau. Selain Mardiono, ada pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Rommahurmuziy dan jajaran DPP PPP lain yang ikut menyambut Wiranto.



Mardiono pun langsung mengalungkan serban berwarna hijau PPP kepada Wiranto, kedatangan Wiranto diiringi oleh tabuhan rebana dan lantunan salawat.

Juru Bicara (Jubir) DPP PPP Achmad Baidowi sebelumnya mengatakan kehadiran Wiranto ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan daftar nama potensial mantan kader Hanura untuk menjadi calon legislatif (caleg) PPP, di tingkat DPR RI sampai dengan DPRD provinsi.

"Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial eks Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP. Nantinya mereka akan dimasukkan dalam daftar long list caleg baik pusat maupun provinsi," kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada wartawan, Senin (1/5/2023).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)