Pimpin Pengurus PPP Temui PDIP, Mardiono: Bismillah

Minggu, 30 April 2023 - 13:56 WIB
loading...
Pimpin Pengurus PPP Temui PDIP, Mardiono: Bismillah
Mardiono bersama jajaran pengurus DPP PPP berjalan menuju kantor PDIP. Foto; MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sejumlah jajaran DPP PPP dipimpin Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono menyambangi Kantor DPP PDIP Minggu (30/4/2023) siang. Mereka beriringan berjalan kaki ke Kantor PDIP di Jalan Pangeran Diponogoro, Jakarta Pusat. Maklum, kantor kedua parpol ini bersebelahan.

Dari pantauan MPI di lapangan, Mardiono dan jajaran PPP mulai beranjak dari kantornya sekitar pukul 13.42 WIB. Tak butuh waktu lama bagi Mardiono dan jajarannya untuk sampai di markas PDIP. "Bismillah," kata Mardiono sembari berjalan ke Kantor PDIP.

Setiba di Kantor DPP PDIP, Mardiono beserta jajarannya langsung idambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto beserta jajarannya seperi Said Abdullah.



Sebelumnya, elit PDIP telah tiba di kantornya. Salah satunya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung. Rombongan mobil Pramono tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 13.26 WIB.

Sebafai informasi, Plt Ketua Umum PPP M Mardiono dan jajarannya memang telah dikabarkan akan berjalan kaki untuk menuju Kantor DPP PDIP pada Minggu (30/4/2023) siang. Pilihan itu didasari lantaran Kantor DPP PPP letaknya bersebelahan dengan Kantor DPP PDIP.

"Sehingga rombongan DPP PPP menuju kantor DPP PDI Perjuangan dengan berjalan kaki dan disambut DPP PDI Perjuangan kemudian menuju ruang pertemuan," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangannya yang dikutip Minggu (30/4/2023).

Hasto mengaku, pihaknya telah berkoordinasi dengan Sekjen PPP, Arwani Thomafi terkait pertemuan itu. Adapun hasil koordinasi itu yakni PPP akan berjalan kaki ke Kantor DPP PDIP.

Setelah disambut oleh jajaran pengurus PDIP, kata Hasto, acara diawali dengan protokol partai yakni kedua mars partai akan dinyanyikan.

Kemudian, pertemuan akan dilanjutkan antara Mardiono didampingi jajaran teras PPP, dengan Ketua Umum Apdip Megawati Soekarnoputri yang didampingi oleh beberapa perwakilan DPP PDIP.

Bagi Hasto, pertemuan merupakan wujud PDIP dan PPP mengukuhkan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)