TGB Berharap Basis Pemilih Muda Partai Perindo Semakin Banyak

Sabtu, 29 April 2023 - 15:19 WIB
loading...
TGB Berharap Basis Pemilih Muda Partai Perindo Semakin Banyak
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi berharap pemilih Partai Perindo dari kalangan anak muda semakin banyak pada Pemilu 2024. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi berharap pemilih Partai Perindo dari kalangan anak muda semakin banyak pada Pemilu 2024. Apalagi, dua sosok anak muda yang berpengalaman di dunia politik kini mendapatkan kepercayaan baru dari Partai Perindo.

Diketahui, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.
Pelantikan keduanya digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

"Iya, Insyaallah dengan adanya darah segar kader baru potensial, insyaallah Perindo bisa mendapat basis dukungan lebih besar dari generasi milenial dan Generasi Z," ujar TGB kepada MNC Portal, Jumat (28/4/2023).



TGB mengatakan, Partai Perindo mampu menarik anak muda potensial yang sudah memiliki rekam jejak politik. Michael cukup lama di partai lamanya. "Juga orang yang punya kerja-kerja politik anak muda yang berkiprah tidak hanya level nasional tapi juga internasional," katanya.

Sementara, Najmi Mumtaza Rabbany adalah orang yang memiliki rekam jejak yang bagus dan punya potensi yang bagus. TGB menilai bahwa Partai Perindo sangat mendapat perhatian dari anak-anak muda, khususnya generasi milenial dan Generasi Z.



"Hal ini sejalan dengan karakter kita agar partai perindo bisa menjadi ruang bagi kaum milenial atau generasi Z, ikut membangun bangsa," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)