Partai Perindo Beri Ruang Luas bagi Generasi Muda Terjun ke Politik

Sabtu, 29 April 2023 - 14:57 WIB
loading...
Partai Perindo Beri Ruang Luas bagi Generasi Muda Terjun ke Politik
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka peluang seluas-luasnya bagi anak muda untuk berpartisipasi dalam membangun Indonesia. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.

Pelantikan keduanya digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023). "Saya melantik Najmi Mumtaza Rabbany atau Gus Najmi sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan acara pada laman Instagram miliknya, Sabtu (29/4/2023).

HT mengatakan peran generasi muda sangat dibutuhkan Indonesia. “Tokoh muda, kita semua tahu Mas Najmi ini masih 26 tahun. Dari visi, misi dan gairah politik sangat luar biasa. Jadi, saya sangat berharap dengan jabatan sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI akan banyak mewarnai kemajuan DPW itu sendiri nanti di DKI,” papar HT.



HT juga kembali mengingatkan bahwa Perindo memiliki target yang jelas. Oleh karena itu, kader Perindo harus bekerja keras. "Target kita cukup besar dari 106 kursi di DKI, mudah-mudahan minimum bisa dapat 15%. Kita akan bekerja keras."

Kapabilitas Michael Victor Sianipar juga disanjung HT. “Dan juga Mas Michael sebagai generasi muda juga, usia masih 32 tahun. Dengan pengalaman politik yang sudah luar biasa, akademis yang luar biasa juga, sebagai Ketua Harian DPP sayap Pemuda," ungkap HT.

HT optimistis dengan dijabatnya Ketua Harian DPP Pemuda Perindo oleh Michael Victor Sianipar, akan semakin menarik minat kaum muda untuk ambil bagian dalam menjadikan Indonesia lebih baik. "Saya yakin Mas Michael bisa menjaring generasi muda untuk ikut ambil bagian aktif di sayap Pemuda. Jumlah pemilih muda di bawah usia 40 tahun pada Pemilu 2024, hampir 60%,” kata HT.



Dia juga menekankan bahwa masa depan negara ini ada di generasi muda. “Anak-anak muda ke depan ini harus kita kita berdayakan. Partai Perindo memberikan ruang seluas-luasnya untuk generasi muda terjun di politik, masa depan Indonesia ada di genggaman generasi muda,” papar HT.

“Mari kita bangun bangsa kita dengan tepat sasaran, bersama membuat Indonesia maju dan sejahtera,” imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)