Wacana Duet Prabowo-Cak Imin, Sekjen Gerindra: Sudah Makin Mantap

Sabtu, 29 April 2023 - 06:33 WIB
loading...
Wacana Duet Prabowo-Cak Imin, Sekjen Gerindra: Sudah Makin Mantap
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam rangka silaturahmi Idulfitri sekaligus membicarakan perihal koalisi Pilpres 2024. FOTO/ANTARA/SIGID KURNIAWAN
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut wacana duet Prabowo Subianto - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2024 semakin mantap. Keduanya baru saja bertemu di rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore.

"Keduanya (Prabowo-Cak Imin) sudah makin mantep, makin madep, makin karep. InsyaAllah," kata Ahmad Muzani usai pertemuan di rumah Kertanegara, kediaman Prabowo Subianto.

Menurut Muzani, pengumuman pasangan cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 hanya persoalan waktu. Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang dijalin Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hanya menunggu waktu yang tepat.



"(Pengumuman nama Cawapres) ini soal waktu, insyaAllah. Ya, nunggu istikharah, waktu yang tepat," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga menanggapi wacana duet dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam kontestasi Pilpres 2024. Menurut Prabowo, hal itu bisa dilihat dari bahasa tubuh ia dan Cak Imin.

"Kalian bisa lihat dari body language pokoknya mantap," kata Prabowo usai bertemu dengan Cak Imin di kediamannya Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore.

Prabowo menegaskan, Gerindra dan PKB sepakat bekerja untuk Indonesia dan rakyat. "Kita bener bener sepakat semua untuk bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat, jadi kepentingan rakyat terbaik untuk rakyat," ujarnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)